Tuesday, April 5, 2016

Cara Mudah Dapatkan Super Magical Chest Gratis Clash Royale

Cara untuk mendapatkan super magical chest dan magical chest gratis biasa di game clash royale. Tutorial kali ini saya akan membahas tentang game clash royale tapi khusus untuk Super Magical Chest dan Magical Chest biasa saja.

Seperti kita ketahui setelah menyelesaikan battle dan menang melawan musuh, kita akan mendapatkan sebuah peti kotak atau Chest yang berisi gold, gems, dan sejumlah kartu didalamnya. Namun chest ini diacak oleh sistem jadi sangat sulit untuk mendapatkan Super Magical Chest yang kita mau.

Kalau kita membeli Super Magical Chest dengan gems akan menghabiskan 2.100 gems atau uang kurang lebih Rp 300.000 untuk sebuah Super Magical Chest dan untuk Magical Chest biasa adalah 400 gems.  Harga yang cukup menguras dompet untuk mendapatkan Super Magical Chest secara legal.

Nah langsung saja saya bagikan trik cara mendapatkan Super Magical Chest secara gratis di game Clash Royale terbaru. Persiapkan dirimu.
  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah memastikan ada minimal satu slot kosong untuk chest dalam game, jika tidak, trik ini akan gagal. Apabila masih dalam proses membuka, silahkan tunggu hingga selesai, baru lakukan trik yang akan kami berikan.
  • Oke, saya anggap kamu sudah mendapatkan slot kosong dalam akunmu. Buka masuk kehalaman berikut: Cheat Super Magical Chest , namu jangan klik dulu, baca terus tutorial ini hingga akhir.
  • Ini adalah sebuah generator online yang paling populer untuk cheating game. Tool ini biasa digunakan untuk regenerate resource macam-macam game khususnya Clash Royale.
  • Masukan username, ingat masukan ID yang tertera pada Player Profile dibawah nama, contoh #JKCBZXX. Lihat gambar berikut: 
  • Penting untuk diketahui, silahkan isi chest sesuai slot yang kosong pada akun Clash Royalemu.
Misalkan kamu punya 2 slot kosong dalam game, maka isi:
+2 Super Magical Chest, +0 Magical Chest atau
+1 Super Magical Chest, +1 Magical Chest begitu seterusnya

Setelah generate, silahkan tunggu beberapa saat hingga muncul tombol verifikasi, verifikasi ini cukup mudah, kalau kamu menggunakan smartphone cukup install salah satu aplikasi yang disediakan. Permasalahan gagal yang sering terjadi adalah tidak melengkapi proses verifikasi sepenuhnya.

Verifikasi selesai? Langsung saja war dan apabila menang kamu akan otomatis mendapatkan Super Magical Chest atau Magical Chest yang telah kamu generate. Setelah melakukan trik ini presentase mendapatkan Super Magical Chest akan meningkat antara 85 hingga 95 persen. Selesai, apabila sudah paham silahkan langsung buka halaman berikut:
Cheat Super Magical Chest

No comments:

Post a Comment