Friday, May 6, 2016

Cara Mendapatkan Follower Instagram Secara Cepat dan Gratis

Cara Mendapatkan Follower Instagram Secara Cepat, Mudah dan Gratis - Instagram merupakan salah satu media sosial paling populer setelah facebook dan twitter. Bagaimana cara dapatkan ribuan follower instagram secara cepat dan gratis, trik ini akan saya bahas pada artikel tutorial berikut.
Saat ini instagram memiliki lebih dari 350 juta akun aktif dan semakin bertambah setiap harinya. Selain itu Instagram bisa dijadikan lahan mencari uang, untuk yang satu ini akan saya bahas pada artikel selanjutnya. Kita fokuskan dulu mencari follower karena follower adalah awal dari popularitas.

Trik Mendapatkan Follower Instagram Terbaru 2016

  • Follow Back
Biasanya saat pertama kali membuat akun Instagram tentu saja follower masih 0, untuk mendapatkan follower instagram secara manual yang harus dilakukan adalah memfollow orang sebanyak mungkin dan menunggu orang tersebut memfollow back akun Instagram kita. Cara ini terbilang mudah namun tidak efektif karena kebanyakan yang follow back akun kita kurang dari 10%.

  • Follow Liker
Cara selanjutnya adalah follow liker yang berarti kita memfollow orang yang suka like foto. Kita berspekulasi bahwa orang seperti ini adalah orang yang selalu aktif di instagram. Dengan memfollow akun tukang si tukang like, kita berkesempatan mendapatkan follow back lebih besar sekitar 70% orang tersebut akan memfollow akun kita. Tapi lihat dulu apa yang dia like, pastikan juga akan follow akun instagram kita yang se niche atau topik.

  • Upload Foto Lucu, Unik dan Keren
Foto merupakan senjata utama di Instagram, semakin menarik foto tersebut maka semakin banyak share, liker dan follower kita juga akan bertambah secara bertahap. Gunakan foto profil yang menarik, kamu juga bisa upload foto-foto orang yang bisa kamu dapatkan di facebook atau twitter, ingat ini untuk pancingan saja agar kita mendapatkan like dan follower Instagram.

  • Gunakan Hastag Populer
Sebelum upload foto di Instagram kamu harus menambahkan hastag (#), agar banyak yang melihat foto tersebut. Hastag paling popular di Instagram Indonesia adalah #TL #TeamFollowBack #FOLLOW #loveislam #AnotherFollowTrain #on #FOLLOWTRICK #SMA2016

No comments:

Post a Comment