Tuesday, August 2, 2016

Cara Ganti Team Pokemon Go Menjadi Mystic Valor Instinct

Cara Mengganti/Merubah Team Pokemon Go Menjadi Team Mystic Valor atau Instinct - Pada saat kita mencapai level 5, kita bisa memilih team mana yang akan menjadi identitas kita. Team yang bisa kamu pilih ada 3 yaitu, team Mystic (biru), team Valor (merah) dan team Instinct (kuning).
pokemon-go-team

Definisi dari ketiga team ini adalah:

Team Mystic merupakan team support/pendukung (dipilih oleh 45% pemain)
Team Valor merupakan team penyerang/petarung, (dipilih oleh 35% pemain) dan
Team Instinct merupakan team defense/pertahanan (dipilih oleh 10% pemain)

Cara Mengganti Team Pokemon Go

Pada waktu pemilihan team, tentu saja kita masih bingung mau pilih team yang mana, kalau nggak tahu mungkin asal pilih aja, karena nggak terlalu penting. Namun jangan salah, pemilihan team juga cukup penting dalam hal ini. Apabila kita memilih team yang jumlahnya terlalu sedikit didaerah kita maka kita akan kesulitan untuk menaklukan Gym. Misalkan didaerah kita banyak yang memilih team Valor, tapi kita sudah terlanjut memilih team Instinct, maka kita akan kesulitan menempatkan pokemon kita di Gym.

Tapi jangan khawatir kamu bisa merubah team yang sekarang dengan team yang kamu inginkan. Perlu diingat penggantian team membutuhkan waktu yang lama untuk developer meresponnya, mungkin sekitar 2-4 minggu.
Klik tombol diatas dan masukan data-data yang diminta, seperti email, nickname, dll. Untuk form "Additional info/reason for your request" silahkan isi dengan:
And I want to change my team into team (Mystic/Valor/Instinct/ pilih team yg kamu inginkan) because all of my friend in my region already chosen team (Mystic/Valor/Instinct/ pilih team yg kamu inginkan). It's hard to put my pokemon in any Gyms. Thank you for your help.
Atau isi dengan kata2 yang kamu inginkan. Jika sudah terisi semuanya silahkan langsung klik Submit. Tunggu beberapa minggu dan berharap email request kamu dibaca oleh team developer niantic dan segera diganti.

Nah demikianlah Cara Ganti Team Pokemon Go Menjadi Mystic Valor Instinct semoga bermanfaat buat sobat gamer Pokemon Go- sampai jumpa di artikel berikutnya..

Jangan Lupa Tinggalin Komentar dan Share ke ke Temanmu Yaaa!!


No comments:

Post a Comment