Thursday, March 17, 2016

Cara dapatkan $500/day dari Youtube hanya dengan video slideshow



Cara Mudah Hasilkan $500/day Hanya Dari Video Slideshow Youtube - Trik menghasilkan uang aari Youtube video. Berkecimpung didunia bisnis merupakan tantangan tersendiri bagi yang menikmatinya. Tak terkecuali Youtube yang dinaungi oleh raksasa internet Google. Dibalik semua itu ternyata ada nilai menguntungkan dari upload video di Youtube.
Banyak Youtuber muda menggeluti dunia ini karena hasilnya bisa dijadikan mata pencaharian utama. Tak terkecuali saya juga salah satu Youtuber Indonesia. Tapi saya tidak menampilkan wajah asli saya di layar, saya hanya mengunggah Video Slideshow. Namun bukan sembarang slideshow, hasil dari video ini bisa mendatangkan banyak traffic dari search engine maupun pencarian youtube. Kalau sudah begini pasti menghasilkan dollar yang cukup lumayan ke kantong Google Adsense kita.


Hal yang perlu diperhatikan sebelum upload video ke YouTube adalah keyword (kata kunci). Kita harus menarget kata kunci apa yang bisa dijadikan main title di video youtube milik kita. Kita juga harus fokus hanya satu kata kunci untuk satu channel. Jangan upload video asal-asalan, hal ini akan berakibat Channel YouTube kita sepi viewer.

Hal kedua adalah Nama channel. nama channel sangat berpengaruh terhadap popularitas pencarian di search engine maupun di youtube search. Nama channel potensial akan mudah menarik pengunjung untuk melihat video kita.

Hal ketiga ialah konten, konten original sangat disukai Youtube, walaupun itu hanya sebuah video Slideshow biasa. Jika kita upload video hasil karya orang, kemungkinan Channel YouTube kita akan kena strike, disable monetize bahkan dihapus oleh Google.

Tips keempat, pemilihan tumbnail, apa itu tumbnai? Nah tumbnail adalah gambar yang menjadi tamplian depan video kita. Tumbnail yang bagus sudah pasti akan dilirik oleh pengunjung untuk dilihat informasi didalamnya. Gambar tumbnail default sudah pasti kurang menarik karena hanya ada 3 pilihan gambar saja.


Semua Tips dan Trik Video Slideshow diatas dirangkum dalam sebuah eBook "Cara $500 perday dari Slideshow Video.pdf" Ebook ini merupakan ebook bule dan sudah diterjemahkan ke bahasa Indonesia, terdapat trik blackhat, whitehat, yang jarang diketahui, semua rahasia peryoutuban dijabarkan secara gamblang dalam ebook ini. Saya bagikan secara GRATIS, secara cuma-cuma tanpa ada embel-ember bayarlah, ini itu. Saya berharap kalian juga bisa merasakan dollar $$$ dari youtube karena eBook inilah yang mengantarkan saya mendapatkan ribuan dollar dari youtube.

Kalian bisa download ebook ini dengan klik link berikut:

No comments:

Post a Comment