Saturday, March 5, 2016

Cara Hack Clash Royale Untuk Mendapatkan Gold dan Gems Gratis

Gems Gratis Clash Royale - Cara hack Clash Royale untuk mendapatkan banyak gold dan gems gratis di Clash Royale - game ini mirip seperti game Clash of Clans Android tapi memiliki grafik dan gameplay yang berbeda. Supercell baru saja merilis game ini beberapa saat lalu dan jumlah pemainnya sudah mencapai jutaan orang dari seluruh dunia.

Panduan Cheat Gems dan Gold Clash of Royale Terbaru

Untuk semua pecinta game clash of clans tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya gems, ya inilah permata hijau yang bisa menghabiskan uang riil dan tak ada habisnya untuk upgrade pertahanan dalam game Clash Royale. Dengan hack gems dan gold pemain lebih mudah dan leluasa menaikan level menjadi lebih tinggi hingga batas maksimal. Dan tentunya pemain tidak perlu menghabiskan uang riil untuk bermain game Clash Royale dalam membeli sejumlah gems. Ini merupakan tool baru dan gratis di pasaran serta telah sukses dikembangkan oleh hacker asal German.


Keuntungan yang didapat

Beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan ialah Unlimited Gems, hasil pengetesan membuktikan gems ini berhasil regenerate hingga 10 juta gems. Bisa dibayangkan gems sebanyak itu untuk upgrade apapun langsung jadi, tanpa perlu menunggu lama. Selanjutnya ialah Unlimited Gold, gold menghasilkan lebih sedikit daripada gems, yakni hanya 99999 gold saja (update kali ini bisa regenerate hingga 500.000 gold), tapi tidak perlu khawatir karena kamu bisa looting gold dari hasil memenangkan turnamen.

Tutorial Hack
Berikut merupakan tutorial cara hack gems dan gold clash of royale terbaru, silahakan disimak.
  1. Masuk ke halaman berikut:
  2. Masukan username kamu di kolom yang telah disediakan, dan sweep icon gold dan gems kearah kanan, berapa banyak kamu ingin mengisinya. Untuk pengguna smartphone android cukup isi kolom dengan angka yang kamu inginkan. Untuk cheat terbaru sudah mendukung semua jenis browser, dari opera mini hingga uc browser
    Note: Username yang dimaksud adalah player id yang dapat kamu temukan pada bagian settings seperti dibawah
  3. Setelah itu klik generate, tunggu proses hacking berjalan hingga selesai.
  4. Setelah selesai langkah terakhir hanya memverifikasinya dengan beberapa task survey. Untuk kalian pengguna smartphone cukup verifikasi dengan download salah satu aplikasi yang disediakan.
  5. Selesai, Hack Gold Clash Royale untuk mendapatkan gems gratis telah sukses. Nikmati gems tak terbatas hanya dengan tool sederhana ini.
proof hasil cheat

Penting Untuk Diketahui:

  1. Cheat akan gagal apabila tidak menyelesaikan task survey atau install apps
  2. Gems bisa saja random tidak sesuai dengan yang kita inginkan (tapi kebanyakan akan betambah paling sedikit 800 gems)
  3. Gold maksimal Clash Royal adalah 500.000 gold, apabila kamu memasukan lebih dari kuota yang ditentukan, cheat juga bisa gagal.
  4. Jika gagal ulangi dari awal, kemungkinan sistem sedang overload atau coba dimalam hari ketika sistem sedang longgar.


Video Proof Hasil Cheat


Nah, demikianlah tutorial trik hack clash royale terbaru, semoga bermanfaat, terimakasih telah berkunjung di blog Cara Beta, happy cheating.

No comments:

Post a Comment