Wednesday, June 22, 2016

Cara Dapatkan Line Coin/Point Secara Gratis Terbaru

Cara cepat mendapatkan Coin Line/Line Point gratis terbaru - Tutorial kali ini akan membahas tentang Line Coin. Line Coin adalah nilai tukar dimana kita dapat membeli stiker lucu dan keren untuk bertukar pesan melalui aplikasi chat Line. Banyak sekali stiker yang bisa kita download di Line Store, namun tidak semuanya gratis, tentunya ada yang berbayar.

Apabila kamu memiliki Line Point, kamu bisa dengan mudah menukarnya dengan Coin Line untuk kemudian membeli Stiker atau Theme premium. Namun jika kalian tidak memiliki Point/Coin untuk menukarnya, kalian bisa menggunakan Coin Line Generator Online.

Cara Dapatkan Coin Line/Point Line Gratis Terbaru

Generator ini berfungsi untuk meregenerate Coin ke akun kita secara cepat dan tanpa ribet tentunya. Cara menggunakan generator Coin point ini sangat mudah. Langkah pertama silahkan buka halaman generator berikut dengan menggunakan hp Android/iPhone (jangan pakai komputer karena gk bisa buat verifikasi):
  1. Setelah terbuka akan tampil halaman registrasi, langsung saja masukan Username Line ID kamu yang bisa dilihat di Pengaturan > Profil > ID Pengguna.
  2. Pilih Line Coin yang kamu inginkan, setelah itu klik Generate Now.
  3. Proses generate Line Point sedang berlangsung, tunggu beberapa saat akan tampil halaman verifikasi.
  4. Langkah verifiaksi ini bertujuan untuk menghindari spam karena banyaknya User yang menggunakan fasilitas ini. Verifikasi dengan install salah satu apliasi yang tersedia.
  5. Tunggu beberapa menit dan Line Point kamu akan terisi secara otomatis.
  6. Selesai

Perbedaan Coin Line dengan Point Line

Coin Line adalah hasil dari konversi point line (bisa langsung untuk membeli stiker atau themes)
Point Line adalah point yang kamu dapatkan dari promo dan harus kamu tukarkan menjadi Coin Line agar bisa digunakan untuk membeli stiker dan themes di line store.

No comments:

Post a Comment