Tuesday, June 7, 2016

Cara Mendapatkan Samsung Galaxy S7 Edge Terbaru (Gratis)

Tips Cara Mendapatkan Samsung Galaxy S7 Edge Terbaru gratis (giveaway) - Samsung baru saja mengeluarkan Smartphone terbarunya yaitu Samsung Galaxy S7 Edge. Sedikit informasi untuk spesifikasi dan harga adalah sebagai berikut:
  • Prosesor Octacore 2,3 GHz
  • RAM: 4 GB
  • Internal Memory: 32 GB
  • External Memory up to 64 GB
  • Harga kisaran Indonesia: Rp 10.267.000,- 

Dengan spesifikasi diatas, Samsung Galaxy S7 Edge sudah menempati jajaran podium ponsel pintar paling cepat saat ini bersama saingan utamanya iPhone 6s Plus yang juga tidak kalah kencang dibanding rivalnya sendiri. Selain itu smartphone ini juga anti air (water proof), meskipun dibenamkan ke dalam air sedalam -+ 10 meter handphone ini akan tetap menyala.

Nah kami akan berbagi bagaimana cara mendapatkan Samsung Galaxy S7 Edge secara gratis. Pertama silahkan buka halaman registrasi berikut:
Samsung S7 Edge Giveaway
Setelah itu Anda masukan data register mulai dari nama lengkap, alamat rumah, negara, nomor telepon beserta kode negara (+62 Indonesia), dan terakhir adalah alamat email.
Setelah terisi semua langsung saja klik Confirm kemudian klik tombol dibawahnya. Setelah itu Anda akan dibawa ke halaman verifikasi langkah dengan memasukan kode unik yang dikirim ke ponsel Anda. Cara mendapatkan kode unik adalah dengan install salah satu aplikasi yang disediakan. Setelah itu sistem akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor yang anda daftarkan tadi secara otomatis.

Selalu cek website tersebut untuk mendapatkan informasi mengenai pemenang yang diundi setiap 2 minggu sekali. Giveaway ini gratis, sama sekali tidak dipungut biaya sama sekali.

No comments:

Post a Comment