Wednesday, February 24, 2016

Ajaib! Kepala Pria Ini Tertusuk Besi 2 Meter Hingga Tembus dan Masih Hidup

Keajaiban telah terjadi pada tenaga kerja pekerja di kota Mumbai. Dibenarkan bahwa korban tersebut masih hidup meskipun kepalanya telah tertembus besi lurus seukuran jari tangan, dengan panjang sekitar 2 meter. Insiden mengerikan ini terjadi ketika pekerja bernama Mohammad Guddu, 24 tahun sedang bekerja di konstruksi di lingkungan sekitar tempat tinggalnya.

Lalu tiba-tiba sebuah besi jatuh dari dari atas dan langsung menancap tepat di kepala Guddu. Pada saat itu juga Guddu menjerit kesakitan. Pekerja lainnya pun terkejut ketika melihat Guddu masih sadar dengan besi menancap dikepalanya.

Guddu langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Untungnya besi tersebut berhasil dicabut oleh dokter bedah dari kepala Guddu setelah operasi selama lima jam.

Para ahli yang menangani operasi Guddu mengatakan bahwa ini merupakan sebuah keajaiban Tuhan. Beruntungnya besi tersebut tidak tembus mengenai bagian fital dari otak Guddu, jika meleset sedikit saja bisa fatal akibatnya.

"Ini merupakan operasi yang sulit, dan beruntunglah karena besi tersebut tidak mengenai bagian otak terpenting, kalau meleset sedikit saja bisa bahaya." kata Diyora, dokter yang menangani operasi Guddu. Seperti dilansir IndiaTimes.com, Kamis lalu.

Setelah operasi dilakukan, Guddu mengalami kelumpuhan sementara di sisi kiri tubuhnya. Tapi kelumpuhan akan segera pulih setelah beberapa bulan terapi.

No comments:

Post a Comment