Thursday, February 18, 2016

Cara Alami Menumbuhkan Kumis dan Brewok Jadi Lebat

Cara Alami Menumbuhkan Kumis dan Brewok Jadi Lebat - Belakangan ini, anak muda mulai mencintai Kumis dan Brewok yang terlihat lebih lembut. Selain itu, tumbuhnya Kumis dan  Brewokdapat menonjolkan kesan dewasa, dan maskulin. Banyak cara untuk menumbuhkan Kumis dan Brewok secara alami, seperti kami tulis pada halaman carabeta.com (8) berikut ini.

pria Kumis dan Brewokt lebat
1. Konsumsi vitamin dan mineral tepat
Makan makanan bervitamin dan mineral tinggi, tentunya akan sangat bagus meningkatkan kecepatan tumbuhnya bulu halus Kumis dan Brewok. Beberapa vitamin dan mineral yang baik dikonsumsi untuk mempercepatnya ialah vitamin A, B, C dan E, yang terdapat pada buah dan sayur.

2. Tidur Teratur
Tumbuhnya Brewok dan kumis juga sangat dipengaruhi oleh pola tidur. Agar proses pertumbuhan berjalan lancar, istirahat yang cukup sangat efisien untuk membantu sel-sel kulit mati memperbarui diri serta berpengaruh pada kesuburan Kumis dan Brewok.

3. Hindari Stres
Para dokter kecantikan menjelaskan, untuk merangsang proses tumbuhnya Kumis dan Brewok ialah pikiran yang stabil. Sangat disarankan menghindari stres, karena hal ini juga salah satu pemicu cepat-lambatnya Kumis dan Brewok tumbuh.

4. Lakukan proses pengangkatan sel kulit mati
Untuk merangsang pertumbuhan Kumis dan Brewok, Anda harus melakukan proses pengangkatan sel kulit mati (exfoliasi) dengan sabun yang memiliki butiran scrub. Hal ini bertujuan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dari permukaan kulit.

5. Konsumsi makanan berprotein
Untuk meningkatkan pertumbuhan Kumis dan Brewok, akan sangat efektif apabila mengkonsumsi makanan tinggi protein, seperti daging, ikan, telur, dan kacang-kacangan. Protein yang terkandung dalam makanan ini dapat merangsang pertumbuhan rambut di kulit kepala serta Kumis dan Brewok.

6, Cuci wajah Anda dengan air hangat.
Membasuh wajah dipagi dan sore hari dengan pembersih wajah dan air hangat, juga dapat merangsang pertumbuhan Kumis dan Brewok . Karena pori-pori kulit akan terbuka dan mempermudah proses tumbuhnya Kumis dan Brewok.

7. Gunakan pelembab yang terbuat dari Eucalyptus
Untuk merangsang pertumbuhan Kumis dan Brewok, Anda dapat menggunakan pelembab yang berbahan dasar daun Eucalyptus. Sari daun ini dipercaya mampu mempercepat tumbuhnya rambut. Pijat bagian Kumis dan Brewok Anda saat menggunakan pelembab untuk mempercepat proses tumbuhnya Kumis dan Brewok.

8. Jangan terlalu sering mencukur
Asumsi sering mencukur dapat merangsang pertumbuhan Kumis dan Brewok adalah salah. Untuk pria, mencukur dianjurkan minimal enam minggu sekali untuk dapat tumbuh Kumis dan Brewok dengan cepat dan bagus.

Memanjangkan Kumis dan Brewok memang gampang-gampang susah, dibutuhkan kesabaran agar memperoleh hasil yang maksimal, dengan waktu yang tidak sebentar pastinya. Nah, semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda, terimakasih.

No comments:

Post a Comment