Monday, February 15, 2016

Ingin Jadi Wanita Karir Sukses? Ikuti 4 Cara Sederhana Ini

Semua orang mempunyai potensi untuk sukses, tak terkecuali wanita. Namun tidak semua dari mereka menyadari akan potensi dari dalam dirinya untuk menuju sukses. Hasilnya mereka jadi rendah diri dan semakin menjauh dari kesuksesan yang mereka impikan.
Seorang wanita memiliki keistimewaan tersendiri. Memiliki potensi dan kekuatan untuk memelihara, menciptakan dan mengubah.
_Quote by Diane Mariechild
wanita karier sukses
wanita karier sukses

Nah sahabat, kita sebenarnya memiliki potensi menjadi wanita sukses. Ketahui dulu ke empat tandanya. Kalau sudah mempunyai keempat tanda ini, yakin saja, kesuksesan akan jadi milikmu. Yang sahabat lakukan hanyalah bertahan dan sedikit usaha untuk berjuang. Mari kita simak apa saja tanda wanita sukses.

1. Punya Tujuan Hidup
Sudah tahu langkah apa yang ingin kamu tuju berikutnya? Sudah tahu apa tujuan hidup terbesarmu? Sudah mempunyai impian besar yang ingin kamu capai selanjutnya? Ini sudah menunjukan langkah awal sahabat kalau wanita perpotensi sukses ada dalam dirimu.

Layaknya dalam perjalanan, sahabat sudah bisa menentukan jalan mana yang akan dipilih. Sahabat tidak lagi bingung ingin melangkahkan kali kearah mana karena hal ini akan menjadi lebih mudah jika sahabat sudah menentukan tujuannya. Sekalinya tersesat, sahabat akan bisa menemukan jalam kembali karena tujuan awal sudah dipastikan.

2. Berani Mengambil Resiko
Berani keluar dari zona aman. Nah inilah tanda kedua. Jangan takut untuk melangkah maju ya sahabat, untuk mendapatkan keberhasilan yang lebih besar, sahabat harus yakin unuk keluar dari zona nyaman.

Hadapi tantangan baru, tak takut mengambil resiko, baru setelah itu meraih kesuksesan yang diimpikan. Mereka yang pernah sukses dulunya pasti pernah menghadapi tantangan dan hambatan, mereka tak takut untuk ambil resiko dengan cara keluar dari zona aman.

3. Fokus dan Senang Menciptakan Sesuatu
Sekilas menengok entrepreneur yang telah lebih dulu sukses, seperti Evan Williams dan Tim Ferris. Mereka bisa seperti sekarang karena terus berkreasi. Selalu ada saja ide segar dan hal baru tak terduga yang merekan cetuskan.

Contohnya saja Evan Williams, setelah berhasil mendirikan perusahaan besar, ia lantas tak berhenti disitu saja. Dia selalu berfikir untuk menciptakan sesuatu yang baru. Kalau ia berhenti untuk mencari ide, mungkin kita sekarang tak kenal apa itu Blogger, Twitter, atau Medium, jadi kalau sahabat fokus dan suka menciptakan sesuatu, sahabat bisa dipastikan memiliki peluang untuk sukses suatu hari kelak.

4. Berfikir Kritis
Selalu berfikir kritis, meskipun hal-hal kecil akan menjadi besar apabila dijabarkan lebih dalam lagi. Tak pernah merasa puas akan satu hal, dan terus belajar serta mencoba berbagai hal baru.

Orang sukses selalu memiliiki hobi baru setiap saat. Tujuannya ialah agar otak selalu aktif dan terisi oleh ide-ide yang belum pernah ditemukan orang lain. Apabila kamu memiliki keinginan untuk belajar terus, maka bisa dipastikan sahabat berpotensi besar untuk menjadi wanita yang sukses.

No comments:

Post a Comment