Tuesday, February 23, 2016

Share Cara Mendapatkan Iphone 6 Gratis (berawal dari iseng)

Bagaimana Cara Mendapatkan Iphone 6 Gratis hanya dari survey. Sekedar berbagi pengalaman, bermula iseng-iseng browsing di internet saya melihat menemukan website yang menyediakan pengundian smartphone. Hadiahnya 80 unit smartphone gratis dibagikan tiap bulan. Wah siapa yang tidak ngiler. Saya pun tertarik mengisi beberapa survey, dalam pikiran saya "ah paling juga cuma website abal-abal". Tak menyangka satu minggu kemudian sungguh diluar dugaan.



Ada sesorang mengetuk pintu rumah dan setelah saya keluar, Pak Pos memberikan sebuah paket box FedEx kepada saya. Penasaran ingin tahu apa isinya, segera saya buka paket tersebut. Alangkah terkejutnya ternyata paket tersebut adalah sebuah Iphone 6 Gold Plus. Didalamnya tertulis "Congratulations, you have won an Iphone 6 Plus from USERS SURVEY". Tidak menyangka saya merupakan salah satu pemenang dari survey tersebut.

Di Indonesia, harga Iphone 6 Gold Plus original mendekati angka Rp 12.000.000 (dua belas juta rupiah). Sungguh beruntung bisa mendapatkan sebuah smartphone mahal seperti ini.



Tak ingin menikmatinya sendiri, saya akan membagikan trik ini kepada teman-teman, cara mendapatkan smartphone gratis hanya dengan mengisi beberapa survey, gratis  tanpa dipungut biaya apapun.

1. Buka halaman berkut: Users Survey setelah terbuka akan muncul tampilan seperti dibawah, langsung saja klik tombol Start Survey.
Untuk cara terbaru, hanya dibutuhkan data-data seperti Nama lengkap, Alamat, Negara, dan Nomor telepon menggunakan kode negara yaitu +62 untuk kode area Indonesia. Setelah itu klik submit dan Get it Now! Anda diharuskan melakukan konfirmasi dengan menginstall salah satu aplikasi yang tersedia!
Selesai!!! Tunggu beberapa menit, anda akan mendapatkan konfirmasi melalui handphone berupa nomor undian.

Langkah dibawah sudah tidak lagi dibutuhkan karena sudah expired!!
2. Bagi pengguna Komputer PC atau Laptop tampilan survey akan seperti ini. Bagi Anda pengguna Smartphone saya sarankan menggunakan UC Browser, karena kalau browser biasa, jarang sekali survey bisa muncul. Klik disini untuk mendownload uc browser. Untuk mendapatkan kesepatan menang Smartphone gratis, silahkan klik pilihan yang kedua. Click here to see if you're a winner!


3. Akan terbuka tampilan seperti dibawah. Apabila muncul tampilan Ko Player Download, tutup halaman dan ulangi langkah ke dua hingga menemukan halaman survey seperti dibawah. Klik Ok untuk melanjutkan


4. Anda akan diminta mengisi beberapa Survey. Ingat!! harus serius mengisinya. jangan asal-asalan karena ini akan berpengaruh pada peluang anda memenangkan hadiah. Lanjutkan hingga selesai. Jika sudah silahkan berdoa semoga Anda salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari Users Survey.

Survey ini tanpa dipungut biaya, alias gratis tis tis. Silahkan dicoba siapa tahu Anda juga menjadi salah satu pemenang Iphone 6 Plus seperti saya, hehehe.

No comments:

Post a Comment